Obat Herbal Apendisitis

16 Apr 2015

Apendik atau usus buntu merupakan organ yang  berbentuk seperti kantong kecil sebesar ujung jari  yang terhubung dengan usus besar dan terletak  disebelah kanan perut kita. Sedangkan apendisitis  merupakan kondisi dimana usus buntu mengalami  peradangan dan terisi oleh cairan berupa nanah.  Apendisitis merupakan penyakit yang umum dan  paling sering ditemukan pada kalangan muda yang  berusia 10-20 tahun. Namun, tidak menutup  kemungkinan penyakit ini juga dapat menyerang  pada siapa saja.

Apendiks atau usus buntu menghasilkan lendir 1-2 ml  perhari. Lendir tersebut secara normal dicurahkan ke  dalam lumen dan selanjutnya dialirkan ke sekum.  Adanya hambatan dalam pengaliran tersebut  diyakini sebagai salah satu penyebab dari timbulnya  apendisitis. Didalam apendikis juga terdapat  immunologi sekretoal yang merupakan zat pelindung  efektif terhadap infeksi (berperan dalam sistem  imun). Dan immunologi yang banyak terdapat  didalam apendik adalah IgA. Walaupun begitu,  adanya pengangkatan terhadap apendiks tidak akan  mempengaruhi sistem imun tubuh. Ini dikarenakan  jumlah jaringan limfe yang terdapat pada apendiks  sangat kecil bila dibandingkan dengan yang ada pada  saluran cerna lain.

Apendisitis diklasifikasikan menjadi 2 jenis, yaitu :

  • Apendisitis akut, dimana gejala yang timbul pada  apendisitis akut atau mendadak diantaranya adalah  demam, mual-muntah, nafsu makan menurun,  nyeri di sekitar pusar yang kemudian terlokaklisasi di  perut kanan bawah, nyeri akan bertambah ketika  berjalan, namun gejala tersebut terkadang tidak  timbul pada sebagian penderita, dan mungkin hanya  akan merasakan meriang atau mual dan muntah  saja.

  • Apendisitis kronis, gejala pada apendisitis kronis  sedikit mirip dengan sakit asam lambung dimana  terjadi nyeri samar (tumpul) didaerah sekitar pusar  dan terkadang demam yang hilang timbul. Seringkali  disertai dengan rasa mual, bahkan kadang muntah,  kemudian nyeri itu akan berpindah ke perut kanan  bawah dengan tanda-tanda yang khas pada  apendisitis akut.

Gejala-gejala yang identik dengan peradangan usus  buntu terkadang hanya ditemukan pada sebagian  penderita dan cenderung mirip dengan penyakit lain,  sehingga sulit didiagnosa. Letak usus buntu yang bisa  berbeda pada setiap orang juga dapat mempersulit  proses diagnosa.

Penyakit usus buntu yang tidak diobati memiliki  resiko untuk pecah dan dapat mengancam jiwa.  Segera hubungi rumah sakit jika sakit perut yang  dirasakan mendadak semakin parah dan menyebar  ke seluruh peut. Hal ini dapat mengindikasikan  kemungkina pecahnya usus buntu yang dapat  menyebabkan beberap akomplikasi seperti peritonitis  dan abses.

 

Pengobatan Apendisitis Dengan Jelly Gamat Gold-G

 

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat  herbal multi khasiat yang dapat membantu  mengatasi penyakit apendisitis dengan alami. Bahan  utama yang terkandung didalam Jelly Gamat Gold-G  ini yaitu teripang lait spesies Golden Stichopus  Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan  hanya satu-satunya yang memiliki kandungan  Gamapeptide yang menyimpan banyak khasiat,  seperti mencegah inflamasi/peradangan termasuk  peradangan pada usus buntu, mempercepat  penyembuhan luka hingga 3 kali lebih cepat,  mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel- sel, membuat kulit menjadi lebih awet muda,  menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi  darah.

Didalam teripang laut juga telah ditemukan  kandungan aktif yang juga memiliki khasiat yang  sangat bagus, diantaranya protein 86.8%, kolagen  80.0%, mineral, mukopolisakarida,  glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah,  glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6  dan 9 dan asam amino. Kandungan  Glucosaminoglycans (GAGs) yang trkadnung  didalamnya dapat meningkatkan daya tahan tubuh,  anti kanker dan anti tumor, diamana dengan daya  tahan tubuh yang baik dapat menjaga tubuh serta  mengatasi berbagai serangan penyakit. Selain itu,  kandungan antiseptik alamiahnya sangat bermanfaat   untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi yang  menjadi penyebab dari penyakit apedisitis, juga dapat  memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Menurut Prof. Ridzwan Hasim di Universitas  Kebangsaan Malaysia menemukan sebuah bukti  bahwa Gamat Holothuria atra,H.scabra, dan  Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri.  Sehingga bakteri yang menjadi penyebab penyakit  apendisitis dapat diatasi.

Selain beberapa khasiat tersebut, Jelly Gamat Gold-G   juga masih memiliki khasiat lain, seperti membantu  mengurangi masalah pada lambung, membantu  mengatasi masalah wasir, mengaktifkan  keseimbangan enzim, melancarkan pembuluh darah,  dan sebagainya. Jelly Gamat Gold-G aman  dikonsumsi oleh semua lapisan usia (mulai dari balita  hingga lanjut usia), ibu hamil dan menyusui. Namun  perlu diperhatikan, Jelly Gamat Gold-g tidak  disarankan bagi Anda yang memiliki riwayat alergi  terhadap seafood/makanan laut.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly  Gamat Gold-G, cara pemesanannya cukup mudah.  Cukup dengan mengirimkan pesanan melalui SMS  sesuai dengan format pemesanan berikut :

 

 

Keterangan

Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.

** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

 

 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran Anda dapat mentransfer ke salah  satu bank berikut :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

 

Perhatian !!
Semua rekening kami beratas namakan Bapak  Aryanto. Abaikan bila Anda menerima pesan untuk  melakukan pembayaran ke selain no. rekening  tersebut.


Setelah Anda mengirimkan SMS pesanan, kami akan  langsung membalas dengan total harga yang harus  dibayar (Harga produk dan ongkos kirim sesuai  dengan pesanan dan alamat tujuan pengiriman).  Untuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan  dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami  menerapkan sistem “BARANG SAMPAI, BARU  BAYAR” (*syarat dan ketentuan berlaku). Dan untuk  pemesanan diatas 2 botol Anda harus membayar  minimal setengah dari harga yang harus Anda bayar  sebagai DP.


TAGS obat herbal apendisitis usus buntu penyakit radang


Comment
-

Search

Dikelola Oleh :

Jln. Cikunten Indah No. 35 GG. Situmuhani RT/RW 05/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46181, Jawa Barat.


Legalitas Jelly Gamat Gold-G

  • Sertifikat HALAL Malaysia JAKIM (22.00)/192/2/1 010-10/2004.
  • Sertifikat HALAL Badan POM RI TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapure (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (semacam Depertemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 

Untuk cara pemesanan termudah, cukup denganmengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan berikut :

 

APEG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 53227614

 
Contoh
APEG: 1 botol: Ilham: Jl. Diponegoro No. 19 Bekasi: 081325648XXX

 

Ingat !! Format APEG harus selalu dicantumkan dalam setiap SMS pesanan.


Cara Pembayaran

Untuk pembayaran Anda dapat mentransfer pembayaran ke salah satu bank berikut :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Himbauan

Bagi calon pelanggan kami yang memiliki niat tidak baik akan dikenakan sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TAHUN 1999

Dengan tuntutan Hukuman Pidana dan Denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Link Sahabat

Obat Asam Lambung Alami
Obat Herbal


Recent Post

Follow Me